ahlan wa sahlan saudaraku :)

Minggu, 31 Maret 2013

kebahagiaan yang sempurna

hari ini, berbarengan dengan hari ditutupnya bulan maret taun 2013, FORSIS (Forum Studi Islam Statistika) ITS mengadakan bakti sosial dengan anak-anak kampung binaan GII(Gudang Ilmu Indonesia) yang terletak di Mulyosari, Surabaya. Bakti Sosial ini merupakan rangkaian acara akbar FORSIS yaitu FF(Fantastic FORSIS).
betapa senangnya melihat keceriaan sebanyak kurang lebih 32 anak-anak yang masih polos disana. berbagi kebahagiaan, canda dan tawa. sejenak melupakan konflik yang ada di fikiranku. acara dimulai dari jam delapan pagi. mulai acara nonton bareng sama mereka. film yang bertokoh utama Delisa yang dipilih untuk ditonton kami semua. lanjut keacara berikutnya yaitu game bersama. lucu sekali melihat pemandangan anak-anak kecil makan kerupuk dengan ditutup matanya, mereka begitu polos :). ada 2 game lainnya, mengeluarkan bola dari kotak box dan yang terakhir estafet karet dengan menggunakan sedotan. kerjasama yang mereka tunjukkan, sangat lugu dan asli. menyentuh hati kataku. acara terakhir ditutup dengan pemberian hadiah, bisa dikata kepada semua anak.
sungguh, senang rasanya bisa berbagi kebahagiaan, share and give sebagai tema kegiatan baksos ini sangat terasa. harapanku, semoga baksos seperti ini tidak sekali dua kali dilakukan. lebih sering, lebih baik bukan? kalo bukan kita yang berstatus mahasiswa yang katanya memegang 4 Peran Fungsi Mahasiswa, siapa lagi yang peduli kepada anak-anak yang kurang beruntung seperti mereka.



" mungkin mereka bukan orang yang sempurna, namun kebahagiaan mereka begitu sempurna"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar